Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Usai Sikut Andy Robertson, Wasit Hatzidakis Lolos dari Sanksi FA

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wasit pertandingan saat laga Liverpool vs Arsenal di Stadion Anfield, yakni Constantine Hatzidakis lolos dari sanksi FA meski tertangkap kamera menyikut pemain andalan The Reds, Andy Robertson.

“Kami telah meninjau secara menyeluruh semua bukti sehubungan dengan insiden baru-baru ini di Anfield yang melibatkan bek Liverpool Andy Robertson dan ofisial pertandingan Constantine Hatzidakis, dan kami tidak akan mengambil tindakan lebih lanjut,” tulis pernyataan FA, seperti dikutip Holopis.com dari Reuters, Jumat (14/4).

Lanjut keterangannya, FA menambahkan bahwa proses ini turut melibatkan Liverpool dan Professional Game Match Officials Board (PGMOL).

“Proses komprehensif kami melibatkan peninjauan pernyataan terperinci dari Liverpool dan PGMOL serta berbagai sudut rekaman video, sehubungan dengan insiden dan keadaan sekitarnya,” tambah FA.

Terkait hal ini, Hatzidakis sendiri sudah buka suara dan mengaku bahwa dirinya sudah bersikap kooperatif selama diselidiki FA.

“Saya menantikan bisa kembali menjadi wasit pertandingan. Saya sepenuhnya membantu FA dalam penyelidikan mereka, dan telah mendiskusikan masalah ini secara langsung dengan Robertson sendiri dalam percakapan secara terbuka dan positif,” katanya dalam pernyataan terpisah di PGMOL.

Hatzidakis pun sudah meminta maaf kepada RObertson secara pribadi.

“Tentu bukan niat saya untuk melakukan hal itu kepada Robertson, saat saya menarik lengan saya darinya. Untuk itu saya telah meminta maaf,” tambahnya.

Dengan begitu, penyelidikan FA soal insiden sikutan Hatzidakis telah tuntas seluruhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru