HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-22 Indonesia akan kembali melakoni laga uji coba, kali ini skuad Garuda akan menghadapi Timnas Lebanon.

Pertandingan Timnas U-22 Indonesia melawan Lebanon itu sendiri digelar sebagai persiapan skuad Garuda menatap SEA Games 2023 Kamboja.

Sebelumnya, Timnas U-22 Indonesia juga telah melalui satu laga uji coba kontra klub Liga 1, yakni Bhayangkara FC, dengan skor akhir 1-1, pada Selasa (11/4) lalu.

Hasil imbang melawan Bhayangkara FC itu pun jadi bahan evaluasi coach Indra Sjafri melawan Lebanon malam nanti.

Sebagai informasi, Timnas U-22 Indonesia masuk Grup A cabang olahraga (cabor) SEA Games 2023 bersama dengan tim tuan rumah Kamboja, Filipina, Myanmar dan Timor Leste.

Untuk laga pertama di SEA Games 2023 nanti, Timnas U-22 Indonesia dijadwalkan bakal melawan Filipina, pada 29 April mendatang.

Jika melihat peta kekuatan dari masing-masing tim Grup A tersebut, Timnas U-22 Indonesia tentu merupakan tim yang paling diunggulkan untuk menang.

Maka dari itu, persiapan harus dilakukan sebaik mungkin untuk bisa membuktikan kepada publik, bahwa Timnas U-22 Indonesia layak diunggulkan di SEA Games 2023 nanti.

Jadwal Live Timnas U-22 Indonesia vs Lebanon

Jumat (14/4) pukul 20.30 WIB : Timnas U-22 Indonesia vs Lebanon (Stadion Utama Gelora Bung Karno, Live di ANTV).