HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kasus dugaan Investasi bodong robot trading Wahyu Kenzo masih berlanjut, kali ini nama suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar pun ikut terseret seperti deretan nama artis Indonesia lainnya.

Menanggapi kabar miring tersebut, Atta Hallintar mengaku belum bisa memberikan jawaban. Namun ia memastikan tidak pernah mencoba robot-robot trading.

“Belum bisa kasih jawaban, karena kita kan nggak pernah yang gitu-gitu, robot-robot gitu nggak pernah,” kata Atta, dikutip Holopis.com, Jumat (14/4).

Atta pun mengaku selama ini ia hanya menerima tawaran acara, tanpa mengetahui seluk beluk produk acara yang dipromosikan.

“Misal dibayar ada acara manggung apa, produknya (misalnya) susu. Kita nggak tahu dari produk susu ini ternyata apa,” lanjut ayah dari Ameena tersebut.

Atta pun mengaku jika menerima undangan serupa, ia hanya bersikap profesional berdasarkan perannya sebagai figure publik.

“Kalau ada acara, semua diundang, dari penyanyi, Youtuber, influencer, promoin susu, kita diundang ya profesional saja. Kita kan nggak mungkin nanya ini dari mana,” kata Atta.

Sebagai informasi, Wahyu Kenzo telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polresta Malang Kota, akibat kasus penipuan robot trading ATG yang ia operasikan.

Beberapa nama artis pun ikut terseret dalam kasus ini seperti Atta Halilintar, Stefan William, Dokter Tirta, Haji Faisal, dll.