BerandaNewsOlahragaLiga 1 Hari Ini : Ada Arema FC vs Bhayangkara dan Barito...

Liga 1 Hari Ini : Ada Arema FC vs Bhayangkara dan Barito vs Persita

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga 1 pekan terakhir/pekan ke-34 akan berlanjut lagi hari ini. Tersaji dua pertandingan yakni Arema FC vs Bhayangkara FC hingga Barito Putera vs Persita Tangerang.

Untuk Barito Putera vs Persita Tangerang, Pendekar Cisadane berambisi betul untuk bisa memeluk kemenangan.

Sebab, hasil kemenangan akan membawa Persita Tangerang naik tahta ke peringkat 7 untuk sementara waktu.

Persita sendiri kini menempati peringkat 9 klasemen Liga 1 dengan mengoleksi 47 poin, selisih 1-2 poin dari posisi 8 dan 9 klasemen.

Penerbit Iklan Google Adsense

Begitu juga dengan Arema, Tim Singo Edan berkesempatan naik ke 10 besar apabila menang, dan akan menggeser dua klub sekaligus yakni Persis Solo dan Persik Kediri.

Mengingat, Persik Kediri dan Persis Solo sebelumnya tampil, dan dimenangkan Persis Solo dengan skor 1-0 tanpa balas, sehingga keduanya naik peringkat.

Jadwal Liga 1

Jumat (14/4)

  • Pukul 20.30 WIB : Arema FC vs Bhayangkara FC
  • Pukul 20.30 WIB : Barito Putera vs Persita Tangerang.
Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Gokil! Shin Tae-yong Jadi Nama Lapangan di Korea

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nama Shin Tae-yong kabarnya resmi diabadikan menjadi nama lapangan di Yeongdeok, Korea Selatan. Nama Shin Tae-yong untuk dijadikan nama lapangan itu diluncurkan...

Persija Tunjuk Bambang Pamungkas Jadi Manajer Klub

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta secara resmi telah menunjuk Bambang Pamungkas untuk memangku jabatan sebagai manajer klub. Selain daripada itu, Persija Jakarta juga turut melakukan...

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya...

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS