HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para BLINK dan pencinta K-Pop sedang dihebohkan oleh kabar Rose BLACKPINK yang diisukan tertangkap kamera menggunakan narkoba.

Kabar tersebut dimulai dari tersebarnya foto Rose yang terlihat sedang berdua dengan Kand Dong Won. Tersebarlah kabar bahwa keduanya tengah berkencan, dan sama-sama menggunakan narkoba jenis paraphernalia.

Langsung sigap membela artisnya, agensi BLACKPINK, YG Entertainment mengatakan bahwa mereka akan mengambil langkah hukum kepada mereka yang telah menyebarkan gosip Rose pakai narkoba.

“Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang telah melanggar privasi artis kami,” kata YG Entertainment, dikutip Holopis.com, Jumat (14/4).

Agensi juga menyampaikan bahwa saat ini mereka terus memonitor dan memeriksa mereka yang pertama kali menyebarkan rumor tersebut.

“Kami sedang memonintor dan memperhatikan mereka yang pertama kali menyebarkan rumor tersebut. Kami tidak akan diam dan akan memberikan respon keras,” pungkas mereka.

Hingga saat ini, kasus ini masih dikembangkan dan belum ada kelanjutan lagi. Sejak rumor negatif itu tersebar, mantan pimpinan Burberry, Riccardo Tisci yang pertama mengunggah foto itu langsung menghapusnya.