BerandaOtoteknoTeknoGaharnya Spesifikasi Asus ROG Phone 7, Bikin Betah Main Game

Gaharnya Spesifikasi Asus ROG Phone 7, Bikin Betah Main Game

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Asus ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate yang akan hadir di Indonesia, punya spesifikasi yang cocok buat Sobat Holopis yang suka main game di handphone. Handphone ini dihadirkan, dengan beberapa peningkatan dari seri sebelumnya.

Performa

Asus percayakan Snapdragon 8 Gen 2 sebagai chipset yang akan memberikan performa yang cukup untuk main game. Chipset tersebut, dipadukan dengan RAM LPDDR5X hingga 16 GB dan memori internal UFS 4.0 sampai 512 GB.

Selain itu, Asus ROG Phone 7 ini, sudah dilengkapi dengan sistem pendingin GameCool 7 mampu mendinginkan CPU dari segala arah. Sehingga, game bisa berjalan dengan maksimal.

Penerbit Iklan Google Adsense

Metode ini menggunakan pendekatan tiga cabang. Untuk sesi singkat, senyawa termal Boron Nitride (BN) di satu sisi CPU mengurangi pelambatan. Sesi tengah ditangani oleh vapor chamber yang lebih besar dan lembaran grafit di sisi lain CPU.

Terakhir, AeroActive Cooler 7 dilengkapi dengan kipas yang ditempatkan tepat di atas modul CPU yang bekerja untuk pendinginan aktif bertenaga AI, menampilkan elemen Peltier untuk performa pendinginan ekstra.

Layar

ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate mengusung layar AMOLED berukuran 6,78 inch dengan resolusi Full HD+. Asus memberikan dukungan refresh rate 165 Hz, touch sampling rate 720 Hz, tingkat kecerahan 1.500 nits, dan tersertifikasi Pixelworks.

Speaker

Suara atau audio akan jadi pendukung yang diperlukan untuk bermain game, untuk itu Asus memberikan dua speaker depan 12 x 16 mm dengan volume 50 persen lebih efektif dan menghasilkan performa bass 20 persen lebih kuat.

Dibantu dengan subwoofer lima-magnet, super-linear 13 x 38 mm di pendingin AeroActive 7, kinerja bass hingga 77 persen lebih kuat, menghadirkan suara 2.1 yang tak tertandingi untuk game atau hiburan.

Seri ROG Phone 7 memiliki semua teknologi untuk semua suara, mulai dari jack headphone 3,5 mm hingga Dirac Virtuo For Headphone untuk menghasilkan suara spasial layaknya teater.

Dukungan teknologi Snapdragon Sound, memastikan audio Bluetooth dengan fidelitas tinggi latensi super rendah, jadi apa pun yang didengar oleh pengguna, telinga mereka akan dimanjakan.

Fitur

Ada sensor ultrasonik AirTrigger di bagian samping handphone. Pengguna dapat memetakannya ke kontrol sentuh apa pun di layar dan memanfaatkan gerakan unik untuk berbagai tindakan, seperti mengetuk, menggeser, serta menekan dan mengangkat.

Pengarahan giroskop memungkinkan lebih presisi daripada stik kontrol di layar, dan Pemetaan Getaran memungkinkan pengguna memetakan umpan balik haptic ke tombol di layar.

Fitur perangkat lunak baru meningkatkan pengalaman bermain game lebih tinggi. X Sense membantu gamer untuk mendeteksi peristiwa penting di layar, seperti saat item baru yang penting muncul di peta atau musuh mendekat dengan notifikasi pop-up.

Handphone ini hadir dengan peringkat IP54 untuk ketahanan debu dan percikan, dibandingkan dengan IPX4 di ROG Phone 6. Ada juga pemindai sidik jari dalam layar.

Kamera

Kamera belakang berukuran 50 megapiksel dengan sensor Sony IMX766, bersama dengan kamera ultra lebar 13 megapiksel dengan rentang 125 derajat dan kamera makro 5 megapiksel, dan kamera depan 32 megapiksel baru.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Viral Password Pusat Data Nasional Pakai Admin#1234

Di X atau sebelumnya Twitter, ramai bahasan mengenai awal mula jebolnya Pusat Data Nasional yang dikelola oleh Kominfo ini. Diduga awal mula celah ini muncul adalah karena kelalaian, atau mungkin keterlibatan orang yang dekat dengan akses ke server Pusat Data Nasional.

APJII Sambut Positif Starlink Jadi Bagian Penyedua ISP di Indonesia

Sekjen APJII Zulfadly Syam, menilai bahwa hadirnya Starlink dari SpaceX dipandang sebagai bagian dari peramai bisnis layanan jaringan internet di Indonesia.

Perlunya Pendekatan Holistik dalam Membangun Sistem Keamanan Siber

Pengamat dan praktisi keamanan data, Syam Basrijal mengatakan bahwa persoalan keamanan data memang menjadi tantangan tersendiri bagi pelaku bisnia yang bersentuhan dengan digitalisasi.

Waspada Keamanan Data di Era Digital

Data pribadi merupakan informasi yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi individu secara spesifik, seperti nama, alamat, nomor telepon, data finansial, dan informasi pribadi lainnya. Dalam konteks digital, data ini sering kali disimpan dan diproses secara elektronik.

Roy Suryo Yakin Peretasan Pusat Data Nasional Akibat Orang Dalam

Pemerhati Telematika, Multimedia, AI & OCB Independen Roy Suryo meyakini betul bahwa ujung tombak dari masalah peretasan dan serangan ransomware oleh brain cipher adalah akibat orang dalam.

Event Promo Diamond Bakal Datang Kembali, Catat Tanggalnya!

Kabar gembira untuk para penggemar game Mobile Legends (ML), kini event promo diamond akan segera hadir pada 5 Juli 2024 mendatang di original server.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS