Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Chelsea Jangan Buang Mount dan Kante!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea didesak untuk mempertahankan Mason Mount dan N’Golo Kante.

Diketahui, kontrak N’Golo Kante akan habis Juni 2023 mendatang, dan hingga kini tak ada perpanjangan proposal yang lontarkan Chelsea. The Blues pun akan melepas Kante dengan cuma-cuma alias gratis jika kontraknya tak diperpanjang.

N’Golo Kante sendiri baru tampil sebanyak lima kali bersama Chelsea di seluruh kompetisi musim ini, pemain Prancis tersebut lebih banyak terbaring di ruang rawat karena cedera.

Selain itu, pembelian Enzo Fernandez juga diyakini merupakan awal dari nasib masa depan N’Golo Kante yang tak menentu bersama Chelsea.

Sedangkan Mason Mount hingga kini masih menjadi buah bibir karena mendadak mengalami penurunan performa semenjak ditinggal Thomas Tuchel.

Mount sejatinya masih punya kontrak satu tahun ke depan sampai Juni 2024, namun spekulasi liar mengungkapkan bahwa gelandang Timnas Inggris itu masuk radar jual Chelsea di bursa transfer mendatang.

Dalam hal ini, bekas pemain Chelsea, Florent Malouda mengimbau bahwa The Blues harus mempertahankan keduanya.

“Saya percaya mereka adalah bagian dari DNA klub, mereka sudah lama di sana dan sudah sangat sukses,” ungkap Malaouda, seperti dikutip Holopis.com dari Metro, Jumat (14/4).

Sementara, terkait Mason Mount, Malouda menyampaikan bahwa Mount perlu diberikan kepercayaan ke depannya.

“Mason Mount lulusan akademi Chelsea dan ia mencintai klub. Dua tahun tersisa di kontraknya itu bukan persoalan besar, karena hal terpenting buat klub adalah performa pemain dan dia selalu memberikan segalanya dalam seragam Chelsea,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru