Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

CCTV : Hasil Panen Petani Digondol Maling, Netizen Geram

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rekaman CCTV lagi-lagi memperlihatkan aksi pencurian, terekam seorang pria dengan supra merah dan helm hitam, berhasil mengangkut hasil panen petani tanpa rasa bersalah.

Pelaku melakukan aksinya di siang bolong, ketika keadaan sekitar sepi dan tidak disadari sang pemilik rumah yang menaruh hasil panennya di depan rumah. Kejadian ini diketahui terjadi di Pakis, Magelang, sekitar pukul 13.39 WIB, pada Jumat (7/4).

Sebelumnya telah diberitakan Holopis.com, ciri pelaku sama persis dengan maling yang aksinya berhasil digagalkan pemilik rumah dengan menggetok kepalanya. Kali ini dilakukan di lokasi berbeda dengan target yang sama yaitu hasil panen petani.

Dengan santainya, maling ini memasuki rumah korban sambil mengangkut hasil panen satu karung besar dan satu karung kecil lainnya. Beruntung, aksinya terekam kamera CCTV sehingga kemungkinan mudah ditemukan.

Dipantau Holopis.com, dari akun Instagram @andreli_48, Jumat (14/4), rekaman CCTV ini dibagikan kembali dan viral serta menuai banyak komentar dari warganet yang mengutuk aksi pelaku,

Banyak warganet yang memenuhi kolom komentar, berpendapat bahwa pelaku seharusnya ditindak keras oleh korban sebelumnya. Ada pula yang mengatakan, pelaku tak akan jerah bila hanya sekedar digetok dengan kayu, apalagi kepalanya masih dalam keadaan menggunakan helm.

“Si bapak yang mergokin pertama harusnya bertindak banyak. Yang kayak gini emang gak ada rasa jerah,” tulis @bikasogi.

“Kann…masih nyari mangsa, coba kalo yang pertama di gebug sekalian,” tulis @izmeth_90.

“Gara-gara yang pertama kaga ngasih efek jerah nyolong lagi nih,” tulis @iwanyudhiml.

Untuk video selengkapnya, KLIK DI SINI.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru