Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Motor Dinas Baru Kades di Jepara Dipakai Anak Bonceng Tiga

HOLOPIS.COM, JEPARA – Tingkah anak pejabat kembali menggemparkan jagad media sosial Tanah Air, kali ini melibatkan oleh seorang bocah yang diduga anak kepala desa (kades) di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial Instagram, terlihat motor dinas baru yang diperuntukkan untuk kendaraan operasional Kades di Jepara justru disalahgunakan.

Dalam sebuah video berdurasi kurang dari 1 menit yang direkam oleh warganet, memperlihatkan motor dinas N-Max baru berpelat merah dikendarai oleh anak-anak yang diduga masih di bawah umur.

Bahkan, terlihat anak-anak tersebut mengendarai motor bertiga tanpa membawa helm, dimana hal tersebut merupakan tindakan yang melanggar aturan berlalu lintas.

Sebagaimana diketahui, motor dinas baru itu baru diterima pada Senin (10/4) lalu, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Jepara yang ke-474 tahun.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui motor Kades dari Desa mana yang terekam dalam video viral tersebut.

Pihak Holopis Jateng pun masih belum mendapatkan konfirmasi dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara terkait hal tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru