Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Maling Motor Seenak Jidat, Ketangkap Warga Malah Nangis

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Baru-baru ini viral video penangkapan seorang maling motor, yang tertangkap basah oleh warga. Pelaku dihajar habis-habisan dan diarak hingga celana melorot serta memohon ampun.

Dalam video terlihat amarah warga terpancing, lantaran geram dan kesal dengan aksi curanmor yang sering terjadi. Akibatnya, pelaku babak-belur dibuat warga setempat. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 01.15 dini hari WIB, di Gg. Lontar, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (13/4).

Dalam video berdurasi 1.45 detik tersebut, pelaku diarak oleh warga sepanjang jalan sesudah dihakimi hingga babak-belur, selama diseret celana pelaku dibuatnya melorot oleh warga. Adapun, pelaku terlihat tak kuasa melakukan perlawanan, lantaran jumlah warga yang banyak.

Video kemudian berganti yang memperlihatkan pelaku telah diamankan di sebuah rumah, sambil menunggu pihak berwajib. Selama menunggu, beberapa warga terus melontarkan kata-kata ancaman yang membuat pelaku makin takut dan memohon ampun agar tidak kembali dipukuli.

Jumlah warga yang berkumpul semakin banyak dan telah tersulut api emosi, membuat pelaku lebih terintimidasi. Video kemudian memperlihatkan rumah tempat pelaku ditahan sementara sampai harus ditutup pagarnya, lantaran warga yang semakin lantang mengincar pelaku.

Pelaku yang sudah tak tahan, akhirnya menangis sambil memohon ampun. Warga yang mendengar tangisan sang pelaku, justru meneriakinya ‘cengeng’.

Dipantau Holopis.com, dari akun @merekamjakarta, Kamis (13/4), video viral tersebut telah ditonton lebih dari 19 ribu pengguna Instagram.

Warganet, beramai-ramai memenuhi kolom komentar dengan mendukung aksi warga setempat yang memberi ‘pelajaran’ kepada sang pelaku. Tak hanya itu, ada pula warganet yang meminta agar pelaku jangan diberi ampun lantaran geram dengan aksi para curanmor.

“Jangan kasih ampun…dendam gue sama maling motor 7 turunan…kejadian motor gue dicolong bikin trauma”, tulis @gatot_agung_i.

“Seneng banget gue tuh lihat kekompakan warga kayak gini…selalu waspada ya guys, lebaran dah bentar lagi”, tulis @punkzheri.

“Lagi dong biar kayak zombie”, tulis @dzakwan_all.

Untuk video selengkapnya. KLIK DI SINI.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru