Marcus Rashford Absen Bela MU Kontra Sevilla di Liga Europa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Marcus Rashford dipastikan tak tersedia saat Manchester United (MU) menjamu Sevilla di leg pertama perempat final Liga Europa.

Kepastian itu diumumkan langsung oleh pihak klub Manchester United, karena Marcus Rashford masih berkutat dengan cedera ototnya.

“Marcus Rashford tidak akan tersedia untuk pertandingan perempat final Liga Europa hari Kamis (red-Jumat) melawan Sevilla karena cedera otot,” tulis pernyataan Manchester United, seperti dikutip Holopis.com, Kamis (13/4).

Selain itu, MU juga membeberkan bahwa Marcus Rashford juga kemungkinan besar akan absen dalam beberapa pertandingan berikutnya.

“Penilaian cedera selanjutnya menunjukan bahwa Marcus tidak akan tersedia untuk beberapa pertandingan, tetapi diharapkan akan kembali untuk musim berjalan,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Marcus Rashford mengalami cedera saat MU menghadapi Everton di lanjutan Liga Inggris pekan kemarin.

MU harus menarik keluar Marcus Rashford saat laga masih berlangsung, karena tertatih-tatih di atas lapangan hijau.

Kendati begitu, MU masih bisa sedikit bernafas lega karena ada sosok Anthony Martial yang bisa mengisi ketidakhadiran Rashford pada laga melawan Sevilla nanti.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Scholes : MU Butuh Striker Berpengalaman, Hojlund Masih Belajar

Paul Scholes berharap bahwa Manchester United (MU) mendatangkan striker yang berpengalaman. Menurut legenda klub tersebut, penyerang Setan Merah saat ini seperti hal nya Rasmus Hojlund masih dalam tahap mempelajari permainan.

Manchester United Balikin Sofyan Amrabat Lagi ke Fiorentina

Manchester United secara resmi telah berpisah dengan Sofyab Amrabat, usai klausul pembeliannya tidak diaktifkan. Pemain asal Maroko itu pun pada akhirnya kembali ke Fiorentina.

Bayern Munchen Persilakan De Ligt ke MU?

Bayern Munchen telah mengirim sinyal kuat bahwa pihaknya rela melepas Matthijs de Ligt di bursa transfer pemain musim panas ini. Melalui Presiden Kehormatan Die Roten, Uli Hoeness berpendapat bahwa de Ligt bisa saja hengkang ke Manchester United (MU) karena memiliki hubungan kuat dengan sang manajer Erik ten Hag.

MU Diklaim Siap Pinjamkan Antony, Ada yang Mau?

Manchester United (MU) dikabarkan siap membuka opsi untuk melepas Antony dengan status pinjaman di bursa transfer pemain musim panas ini.

Erik ten Hag Senang MU Gercep Belanja Pemain

Manajer Erik ten Hag mengaku senang Manchester United (MU) bergerak cepat di bursa transfer pemain musim panas ini.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Piala Presiden 2024 : Persija dan Madura United Kompak Kena Bantai

Laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2024 telah rampung seluruhnya, pada Jumat (26/7) sore hingga malam WIB. Diawali oleh Arema FC vs Madura United dan dilanjutkan Bali United vs Persija.