Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Lampard : Chelsea Belum Tamat!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea harus rela menelan kekalahan kontra Real Madrid, dengan skor 2-0 tanpa balas di leg pertama perempat final Liga Champions. Manajer The Blues, Frank Lampard yakin bahwa timnya masih punya keajaiban di leg kedua nanti.

Sebelumnya diketahui bahwa, dua gol kemenangan Real Madrid kontra Chelsea dicetak Karim Benzema di menit 21 dan oleh Marco Asensio pada menit 74.

Hasil kemenangan 2-0 atas Chelsea itu pun jadi modal berharga untuk Real Madrid menatap leg kedua pekan depan.

Sebab, Real Madrid hanya butuh hasil imbang dengan skor berapa pun, sedangkan Chelsea minimal harus menang 3-0 untuk bisa lolos dengan sempurna ke semifinal Liga Champions tanpa harus melalui perpanjangan waktu maupun babak penalti.

Leg kedua pun akan digelar di Stamford Bridge pekan depan, misi sulit lantas berada di pundak Chelsea saat ini meski berstatus tuan rumah.

Namun, Frank Lampard masih optimis bahwa Chelsea bisa memberikan kejutan di laga kandang nanti.

“Ada beberapa hal bagus tapi hasilnya adalah kenyataan. Saya hanya mengatakan kepada para pemain, hal-hal spesial bisa terjadi di Stamford Bridge,” ungkap Lampard, seperti dikutip Holopis.com dari BT Sport, Kamis (13/4).

“Mereka memang tim yang bagus, tetapi kami harus tetap percaya,” tambahnya.

Kendati demikian, Frank Lampard harus diuji lebih dulu mentalnya saat melawan Brighton di Liga Inggris, sebelum akhirnya masuk ke laga krusial kontra Real Madrid.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru