Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rodrigo Gak Nyangka City Bisa Clean Sheet Lawan Bayern

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City sukses libas Bayern Munchen 3-0 tanpa balas di leg pertama perempat final Liga Champions. Pemain andalan The Citizens, Rodrigo mengaku dirinya seolah tak percaya, bahwa skuadnya bisa menang clean sheet melawan tim sekelas Die Roten.

Sebelumnya diketahui, dalam pertandingannya di Stadion Etihad, Rabu (12/4), tiga gol kemenangan Manchester City dicetak oleh Rodri sendiri pada menit 27, Bernardo Silva di menit 70 dan Erling Haaland pada menit 76.

Menurut Rodri, hasil kemenangan ini merupakan hasil kerja sama tim, ia mengapresiasi betul penampilan timnya itu.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada tim karena upaya yang kami tunjukkan dan fakta bahwa kami melawan salah satu tim terbaik di Eropa dan terkadang kami kesulitan karena mereka juga bagus, tetapi saya pikir kami memahami permainan dengan sangat baik,” ungkap Rodri, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester City, Rabu (12/4).

“Itu adalah gol yang sangat spesial bagi saya, saya pikir itu memberi kami kepercayaan diri untuk percaya dan terus maju. Tapi saya tidak ingin berbicara tentang individu, saya ingin berbicara tentang tim dan peran semua orang, saya pikir itu adalah kemenangan kolektif hari ini,” sambungnya.

Lanjutnya, Rodri juga meyakini bahwa hasil menang clean sheet ini bisa meningkatkan kepercayaan diri para pemain.

“Menjaga clean sheet melawan mereka tidak bisa dipercaya,” katanya.

“Ini bagus karena mereka memiliki senjata yang luar biasa di lini depan, mereka memiliki pemain yang cepat, dan hari ini tidak mudah karena mereka bermain dengan false nine, pertahanan yang hebat dari semua tim,” sambungnya.

Selain itu, Rodri menambahkan bahwa dirinya dan tim berjanji akan berusaha meraih hasil optimal di leg kedua nanti.

“Ini adalah Liga Champions, dan kami tahu siapa yang kami hadapi, kami tahu betapa sulitnya pertandingan nanti. Saya pikir kami harus mencoba memenangkan pertandingan karena itu belum selesai,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru