Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Inter Bikin Benfica Nangis Kejer

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inter berhasil membuat Benfica tertunduk lesu, dengan kemenangan telak 2-0 tanpa balas di leg pertama perempat final Liga Champions.

Tampil di Estadio da Luz, Rabu (12/4), Inter selaku tim tamu tampil cukup agresif sejak awal pertandingan atas tim tuan rumah Benfica.

Beberapa peluang lahir di babak pertama, baik oleh Benfica maupun Inter sendiri, namun belum bisa berbuah gol, dan 45 menit pertama ditutup dengan skor kacamata.

Pada babak kedua, efektifitas Inter nampaknya mulai kelihatan, usaha-usaha yang dilakukan akhirnya membuahkan hasil.

Di menit 51, Inter sukses membukukan gol pertama melalui Nicolo Barella, usai mampu memanfaatkan assis Alessandro Bastoni.

Manajer Inter, Simone Inzaghi kemudian memasukan tiga pemain sekaligus di pertengahan babak kedua, salah satunya Romelu Lukaku masuk menggantikan Edin Dzeko.

Suntikan semangat baru itu nampaknya perlahan kembali menunjukan hasil. Penetrasi yang dilakukan Inter terhadap jantung pertahanan Benfica mampu menggoyahkan mental tim tuan rumah.

Inter dapat hadiah penalti di menit 80, dan Romelu Lukaku mampu menjadi eksekutor yang baik untuk golnya di menit 82 melalui titik putih tersebut.

Alhasil, Inter berhak menang 2-0 tanpa balas atas Benfica. Kemenangan ini pun jadi modal berharga untuk Nerazzurri tatap leg kedua perempat final Liga Champions nanti.

Inter pekan depan akan menjamu Benfica di Giuseppe Meazza, dan Nerazzurri hanya perlu hasil imbang dengan skor berapa pun. Sementara Benfica butuh menang minimal 3-0 untuk bisa lolos ke semifinal dengan sempurna.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru