Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

CCTV : Wanita Berjilbab Asyik Bercumbu Dalam Lift dengan Pasangannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah rekaman CCTV menampilkan adegan tidak senonoh yang dilakukan seorang pria terhadap pasangannya di dalam sebuah lift yang sepi.

Dari rekaman CCTV yang dibagikan akun Instagram @kabarsekayu, pasangan pria dan wanita ini awalnya masuk ke dalam sebuah lift yang belum diketahui lokasi pastinya.

Tidak berselang lama ketika pintu lift menutup, pria tersebut ternyata langsung mengarah ke pasangan perempuan yang memakai jilbab tersebut untuk langsung berciuman dengan mesranya di dalam lift.

“Terlalu asik tidak sadar ada CCTV,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Rabu (12/4).

Benar saja pasangan yang berciuman dalam kurun waktu cukup lama itu terus berciuman sampai akhirnya pintu lift kembali terbuka.

Namun, aksi tersebut ternyata diketahui kembali berlanjut dengan aksi yang dilakukan terlebih dahulu oleh sang pria dengan mencium pasangan wanita dengan gaharnya.

Aksi panas itu pun kemudian baru mereka hentikan saat mereka tiba di lantai yang memang mereka sedang tertuju tersebut.

Video yang telah ditonton ribuan kali oleh warganet itu pun ribuan kali oleh warganet dan mendapatkan komentar yang negatif atas ulah mereka yang dianggap tidak mengenal tempat. Video selengkapnya KLIK DI SINI.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru