HOLOPIS.COM, JAKARTA – Keadaan David Ozora bisa dibilang saat ini sudah membaik. David bahkan sekarang sudah bisa tertawa saat dikunjungi pedangdut Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno.

Ketika sudah sampai di rumah sakit, Inul pun mempersilahkan David untuk memegang kumis suaminya.

“Katane mau pegang kumise om Adam, mau? Hayo copot, copot,” ucap Inul, seperti terlihat di video yang diunggah di akun Instagramnya, dikutip Holopis.com, Minggu (9/4).

David pun langsung tertawa saat menyubit kumis Adam Suseno sebentara saja. Inul pun langsung menawarkan David untuk kembali mencentuk kumis tebal dan ikonik suaminya tersebut.

“Nggak pegang kumisnya lagi? Puas puasin,” sahut Inul dan disambut tawa oleh orang-orang di ruangan rumah sakit tersebut.

Kolom komentar juga dipenuhi netizen yang tertawa melihat tingkah lucu David dan Adam Suseno.

Ada juga yang bersaksi bahwa kumis hitam pekat Adam tersebut memang asli dan bukan kumis palsu.

“Saya bersaksi kumis mas Adam adalah asli! Matursembahnuwun mba Inul dan mas Adam,” tulis @tidvrberjalan.

“Batu ponari lewattt. Kumis mas adam jauh lebih manjur sbg sarana pengobatan alternatif. Cukup pegang kumisnya,maka sluruh sell saraf pasien yg lemah akan aktif kembali. Sdh terbukti sejak 1941,” kata @gemintangnawacita.

“Cepat sehat dan pulih lagi mas David tambah semangat dan trs lh berjuang,” @nora_billings.

Video selengkapnya, KLIK DI SINI.

Sebagai informasi, David Ozora adalah korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Mario Dandy. Mario Dandy beserta Agnes Gracia saat ini sudah dijadikan tersangka oleh polisi atas kasus dugaan kekerasan terhadap David.