BerandaNewsOlahragaMarcus Rashford Cedera, Erik ten Hag Tepok Jidat

Marcus Rashford Cedera, Erik ten Hag Tepok Jidat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil kemenangan Manchester United atas Everton nampaknya harus dibayar mahal dengan cedera yang diderita Marcus Rashford. Manajer The Red Devils, Erik ten Hag pun masih tutup mulut soal kondisinya saat ini.

Diketahui, Manchester United mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0 tanpa balas di pekan ke-30 Liga Inggris, Sabtu (9/4).

Dalam pertandingannya di Old Trafford, dua gol Manchester United dicetak oleh Scott McTominay di menit 36 dan Anthony Martial di menit 71.

Ada pun kontribusi Marcus Rashford yakni sukses memberikan assist kepada Anthony Martial untuk gol kedua Manchester United.

Penerbit Iklan Google Adsense

Namun malapetaka tiba di 10 menit terakhir babak kedua, Marcus Rashford harus ditarik keluar lapangan karena tertatih-tatih, sehingga digantikan Weghorst.

Meski begitu, sampai saat ini belum diketahui pasti cedera apa yang didapat Marcus Rashford, dan Erik ten Hag pun masih menunggu diagnosa pihak medis.

“Saya tidak tahu tentang Marcus Rashford, ini seperti ketika anda harus memainkan begitu banyak pertandingan dalam waktu singkat, terutama ketika jadwalnya seketat ini. Pemain tidak dapat pulih dan Anda berisiko membuat pemain cedera. Anda harus menyadari hal itu,” ungkap Rashford, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Minggu (9/4).

“Anda tidak bisa mengatakan dengan tepat apa yang telah terjadi, bahkan ketika Anda berbicara dengannya. Kami harus menunggu sampai besok, atau lusa, baru kami akan melihat apa diagnosisnya,” sambungnya.

“Kami harus menunggu dan melihat apa itu dan seberapa buruk cederanya,” tambahnya.

Cederanya Rashford tentu membuat khawatir fans Manchester United, dimana The Red Devils akan berhadapan dengan Sevilla di Europa League.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya...

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS