Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Dua Jempol dari Guardiola untuk Haaland dan Skuad City

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Erling Haaland sukses menyumbangkan brace dalam kemenangan 4-1 Manchester City kontra Southampton di pekan ke-30 Liga Inggris. Manajer The Citizens, Pep Guardiola memberikan kredit atas penampilan bintang Norwegia itu.

Dalam pertandingannya di St. Mary’s Stadium, Sabtu (8/4), dua dari empat gol itu dicetak Erling Haaland di menit 45 dan 68, sedangkan dua gol lainnya ditorehkan Jack Grealish di menit 58 dan Julian Alvarez di menit 75 melalui titik putih.

Selain perayaan torehan brace Haaland, kemenangan Manchester City tersebut juga sekaligus terselip rekor baru untuk salah satu pemain bintangnya, yakni Kevin De Bruyne.

Satu assist untuk gol pertama Haaland mampu membawa Kevin De Bruyne jadi salah satu pencetak assist terbanyak di Liga Inggris dengan 100 assist.

Terlepas dari itu, Guardiola tetap mengapresiasi permainanan Southampton di hadapan pendukungnya sendiri.

“Saya tidak akan mengatakan kami buruk tetapi saya memberikan banyak pujian kepada Southampton, rencana permainan mereka brilian,” kata Guardiola, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester City, Minggu (9/4).

“Erling ada di sini untuk jenis permainan ini. Dia memiliki hati yang besar dan dia berada di ujung assist dari Kevin De Bruyne. Kemampuannya luar biasa,” sambungnya.

“Kami menyesuaikan sesuatu di babak pertama dan memulai babak kedua dengan sangat baik dan memulai dengan jauh lebih baik,” tambahnya

“Jika itu 0-0, itu akan sangat berbeda. Tapi, permainan kami di babak kedua jauh lebih baik,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru