HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-22 Indonesia kabarnya bakal melakoni beberapa laga uji coba menjelang SEA Games 2023 Kamboja.

Timnas U-22 Indonesia dijadwalkan bakal menghadapi klub Liga 1 yakni Bhayangkara FC, kemudian melawan Timnas Lebanon.

“Alhamdulillah saya nanti sudah menyiapkan calon lawan uji coba. Nanti tanggal 11 Aril lawan Bhayangkara FC,” ungkap Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Jumat (7/4).

“Kemudian tanggal 14 melawan Lebanon dan tanggal 16 melawan Lebanon kedua. Untuk tanggal 18 atau 19 kita cari satu tim lagi,” sambungnya.

Timnas U-22 Indonesia pun rencananya akan melawan China dan Tajikistan sebagai laga uji coba selanjutnya. Namun, Indra Sjafri mengungkapkan bahwa kedua negara tersebut belum merespon ajakan Indonesia untuk bertanding dalam laga uji coba.

Perihal Stadion yang akan digunakan Timnas U-22 Indonesia untuk laga uji cobanya, Indra Sjafri belum bisa mengungkapkan hal itu, namun dipastikan main di Jakarta.

“Mungkin nanti akan dirilis PSSI di mana tempatnya, yang pasti sepertinya di Jakarta,” tambahnya lagi.

Sebagai informasi, Timnas U-22 Indonesia kini tengah digenjot performanya menjelang SEA Games 2023 Kamboja.

Timnas U-22 Indonesia sudah menggelar Pemusatan Latihan (TC) di Jakarta sejak 1 April lalu.

Untuk jadwal SEA Games 2023 Kamboja sendiri, rencananya akan berlangsung pada 5-17 Mei, namun namun terkhusus sepakbola bakal digelar lebih dulu, yakni pada 29 April mendatang.