Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Demo DPR, Kapolda Metro : 2.100 Personil Kita Turunkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ruas jalan Gatot Subroto di depan gedung DPR/MPR Sempat ditutup kepolisian karena ada aksi demo mahasiswa yang menutup lalu lintas.

Pantauan Holopis.com di lapangan sekitar pukul 20.00 WIB, Polisi mulai membuka jalur Transjakarta agar kendaraan dari arah Semanggi bisa melintas.

Mahasiswa yang melakukan demo sejak sore hari, juga mulai berangsur – angsur meninggalkan lokasi aksi menuju ke arah TVRI lokasi mereka memarkirkan kendaraannya.

Sebelumnya diberitakan, Gedung DPR akan kembali di demo oleh beberapa elemen mahasiswa dan buruh, pada Kamis 6 April 2023. Untuk mengamankan jalannya aksi, pihak Polda Metro Jaya telah menyiapkam 2.100 personil.

“Sementara ada 2.100 personil kita siapkan khusus di DPR aja,” ungkap Kapolda Metro Jaya, Kombes Pol Komarudin kepada awak media, Kamis (6/4).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda mengimbau para peserta demo untuk mematuhi aturan yang berlaku dengan tetap menjaga ketertiban.

Selain itu, koordinator aksi juga diingatkan untuk tetap menjaga barisannya agar tidak dimasuki penyusup.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru