Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Baojun Yep Mobil Listrik Wuling Model SUV

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mobil listrik Baojun Yep buatan SAIC-GM-Wuling (SGMW), akan dipamerkan dalam ajang Auto Show pada 18 – 27 April 2023. Mobil listrik mungil ini, punya tampang yang lebih gagah dengan tampilan bergaya SUV.

Dikutip Holopis.com dari Carnewschina, Jumat (7/4), Baojun yang sebelumnya mendapatkan emblem merk kiWi yang memposisikannya sama dengan Wuling Air ev. Tapi, dirubah menjadi Baojun Yep dan tidak lagi mendapatkan emblem jelang diluncurkan.

Spesifikasi Baojun Yep :

Mobil ini memiliki konfigurasi 4 (empat) tempat duduk, dengan jumlah pintu 3 (tiga). Mobil listrik mungil ini, punya dimensi panjang 3.381 mm, lebar 1685 mm, dan tinggi 1.721 mm, lalu Baojun punya jarak sumbu roda 2110 mm.

Sebagai mobil listik, Baojun Yep menggunakan listrik tunggal yang terletak di bagian belakang, dan dapat menghasilkan tenaga maksimum 68 tenaga kuda (atau 50 kW) dan menghasilkan torsi puncak 140 Nm. Baojun Yep diklaim, mampu mencapai kecepatan hingga 100 kilometer per jam.

Selain penggerak roda belakang yang bakal meluncur, Baojun Yep dengan motor kembar dan penggerak empat roda dikatakan sedang dalam pengembangan dan akan diluncurkan akhir tahun ini.

Baojun Yep ditenagai oleh baterai lithium iron phosphate (LFP), yang dapat menyimpan listrik yang cukup untuk memberikan jarak berkendara sejauh 303 kilometer berdasarkan pengetesan CLTC (China light-duty vehicle test cycle).

Namun, apakah Baojun Yep akan masuk ke Indonesia seperti Wuling Air EV yang saat ini sudah banyak terlihat di jalan – jalan Ibu Kota? Kita tunggu saja ya Sobat Holopis.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru