Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Xavi Kesal Barcelona Main Jelek Lawan Madrid

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Barcelona, Xavi Hernandez menyesali betul melihat bagaimana permainan yang ditampilkan anak asuhnya saat berhadapan dengan Real Madrid.

Sebelumnya diketahui bahwa Barcelona harus rela tersingkir dari Copa del Rey, usai kalah agregat 4-1 atas Real Madrid di semifinal.

Kemudian, dalam laga leg keduanya di Camp Nou, Kamis (6/4), Barcelona sejatinya hanya butuh hasil imbang dengan skor berapa pun, dan hampir berhasil karena Blaugrana mampu menahan agresifitas Real Madrid sejak awal babak pertama.

Namun malapetaka datang bertubi-tubi mulai dari akhir babak pertama, dan kehancuran Barcelona begitu nampak saat gol ketiga Real Madrid di 20 menit awal babak pertama.

“Hari ini ditentukan oleh detail, yang belum bisa kami kendalikan. Gol pertama, melalui dari transisi, dan yang kedua melalui duel, kami tidak seimbang dan tidak tertib. Kami telah melakukan yang terbaik di babak pertama,” ucap Xavi, seperti dikutip Holopis.com dari Marca, Kamis (6/4).

“Ucapkan selamat kepada Real Madrid untuk babak kedua. Mereka tampil luar biasa. Mereka memiliki individualitas yang baik. Sayang sekali, kami bersemangat. Kami bermain melawan juara Liga Champions,” sambungnya.

Hasil kemenangan itu pun membawa Real Madrid lolos ke final Copa del Rey, dan akan menghadapi Osasuna di partai puncak.

“Ini tim yang hebat dan hari ini mereka menunjukkannya,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru