HOLOPIS.COM, SENTUL – Sentul, Jawa Barat, merupakan salah satu surganya wisata bagi masyarakat di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Pada umumnya, suhu udara di kawasan Sentul terbilang cukup dingin, terlebih saat sedang musim penghujan tiba. Hal itu tak lain karena lokasinya yang berada di dataran tinggi.

Untuk bisa menikmati kondisi cuaca dingin khas Sentul, hal yang mungkin bisa menjadi pilihan bagi Sobat Holopis adalah dengan menyantap makanan hangat, salah satunya yakni mie ramen.

Makanan khas Jepang berbentuk mie itu kini memang tengah menjadi favorit masyarakat Indonesia, baik itu orang dewasa, remaja, atau bahkan orang tua sekalipun.

Namun tahukah Sobat Holopis kalau ada satu tempat makan ramen yang enak di Sentul, yang tentunya tidak bisa untuk dilewatkan. Tempat makan tersebut tak lain adalah Ramen 38 Sanpachi.

Ramen 38 Sanpachi
Ramen 38 Sanpachi di AEON Mall Sentul City. [Foto : Holopis.com]
Kedai ramen yang satu ini terbilang cukup legendaris di Jakarta, meskipun kehadirannya di Sentul masih terbilang baru. Namun untuk rasanya tentu tidak perlu untuk diragukan lagi.

Selain menyuguhkan kelezatan makanannya, konsep interior yang mengusung tema traditional minimalis pun terbilang cozy untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama keluarga, sahabat, ataupun rekan kerja.

Ramen 38 Sanpachi
Ramen 38 Sanpachi di AEON Mall Sentul City. [Foto : Holopis.com]
Nah, bagi Sobat Holopis yang ingin mencoba kenikmatan Ramen 38 Sanpachi, bisa langsung datang ke AEON Mall Sentul City, tepatnya di lantai 1F. Lokasi cukup strategis kok, dan dekat dengan Lobbi Utama.