HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Prabowo Subianto merasa optimis komunikasi dengan seluruh petinggi partai politik di Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) tidak akan berlangsung sulit.

Apalagi jika melihat hubungannya selama ini dengan sejumlah petinggi parpol tersebut, Prabowo merasa sudah saling mengenal satu sama lain dengan mereka untuk menyatukan persepsi.

“Saya katakan tadi kita kan di antara tokoh-tokoh ini sudah saling mengenal dan kalau saya lihat hubungannya baik dan kita bersahabat, sebagai contoh hubungan saya dengan Pak Zulhas, Pak Airlangga baik, Pak Mardiono baik, Pak Muhaimin apalagi,” kata Prabowo dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (6/4).

Menteri Pertahanan RI itu pun menyatakan, wacana koalisi besar tidak bakal menemui hambatan termasuk penentuan nama capres dan cawapres yang bakal diusung nantinya.

“Jadi kalau saya kok, tidak merasa akan alot ya, kalau saya nggak tau, mungkin pengamat lebih pintar dari saya. Saya nggak merasa alot, saya merasa ini kawan semua, kita merah putih semua ya kan, nggak usah diragukan lagi,” tegasnya.

Mengenai syarat dari Megawati yang meminta jatah kursi RI 1 sebagai ganti mereka bergabung di koalisi besar, mantan Danjen Kopassus tersebut yakin tidak bakal ada kesulitan untuk membahas hal tersebut.

“Saya sama teman-teman di PDIP juga saya kira ya ndak seseram yang kalian berharap mungkin,” tegasnya.