HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto menerima kunjungan silaturahmi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI yang baru, Dito Ariotedji di Kementerian Pertahanan (Kemhan), Jakarta, Kamis (6/4).

Menpora Dito didampingi Sesmenpora, Gunawan Suswantoro tiba di Kemhan sianf tadi dan disambut jajar kehormatan oleh anggota TNI.

Menhan Prabowo lantas menerima langsung kedatangan Menpora Dito dengan hangat, kemudian saling berdiskusi satu sama lain mengenai kepemudaan dan keolahragaan.

Menhan Prabowo yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia itu, menggelar pertemuan dengan Menpora Dito secara tertutup.

Kemudian ada hal menarik di penghujung pertemuan keduanya, dimana Prabowo memberikan sebuah buku kepemimpinan militer kepada Menpora Dito, dengan terselip catatan kecil di dalamnya.

Selain itu, dari informasi terpisah yang diterima Holopis.com, Kamis (6/4), Prabowo Subianto juga berpesan kepada Menpora Dito untuk berjuang memajukan olahraga di Indonesia.

“Menerima kunjungan Menteri Pemuda dan Olahraga yang baru dalam Kabinet Indonesia Maju mas Dito Ariotedjo. Selamat bekerja dan bertugas untuk memajukan olahraga di Indonesia,” ucap Prabowo.