HOLOPIS.COM, SENTUL  – Ramen 38 Sanpachi sudah terkenal akan kelezatan rasanya sobat yummy. Tidak heran jika gerainya selalu dipadati pengunjung apalagi ketika jam makan siang dan akhir pekan.

Nah, disini kamu bisa mencicipi berbagai menu ramen dengan berbagai macam pilihan kuah. Kualitas ramen tersebut juga tidak perlu diragukan lagi, karena dimasak fresh setiap harinya tanpa menggunakan MSG.

Kamu juga bisa memilih berbagai macam topping untuk melengkapi ramen seperti sliced chicken, fresh negi, aosa seaweed dan masih banyak yang lainnya.

Khusus di cabang Ramen 38 Sanpachi Aeon Sentul Bogor, ramen yang disajikan No Pork No Lard.

Berikut ini rekomendasi pilihan menu bestseller di Ramen 38 Sanpachi Aeon Sentul.

1. Shoyu Ramen

20230401 190906
Shoyu Ramen 38 Sanpachi Aeon Sentul.

Shoyu Ramen menjadi pilihan yang wajib kalian coba supaya bisa sekalian nyobain chasiu, kakuni, dan telurnya dalam 1 mangkuk. Soup-nya enak dengan cita rasa rich and creamy. Tekstur mie ramennya juara banget.

Tipe mie nya yang diameter kecil tapi firm dan solid, legit sewaktu digigit. Kematangan mie nya juga oke banget.

2. Ramen Jigoku

20230401 190842 1
Ramen Jigoku level 1-10 38 Sanpachi Aeon Sentul.

Ramen Jigoku inj dimodifikasi sehingga terasa super pedas. Rasa pedas dari Ramen 38 Sanpachi tersebut didapat dari irisan cabai rawit. Tingkat kepedasan mie ramen ini juga memiliki level yaitu berkisar dari 1 hingga 10.

3. Ramen Kuro

IMG 20230406 WA0001
Ramen Kuro di 38 Sanpachi Aeon Sentul.

Pilihan ramen kuro ini disajikan menggunakan saus tinta cumi yang gurih. Satu mangkuk ramen tersebut berisi nori, chashu, dan telur. Rasanya yang lezat, membuat kita tidak berhenti untuk terus nyeruput kuahnya yang gurih.

4. Gyoza

20230401 190726
Gyoza di Ramen 38 Sanpachi.

Selain pilihan mie ramen, di 38 Sanpachi juga terdapat pilihan menu lainnya. Seperti Gyoza. Gyoza yang disajikan di menu ini, rasanya crispy diluar dan lembut didalam. Gyoza disini juga dapat disajikan dengan cara dikukus atau dibakar dengan pilihan isi daging ayam.

Yuk sobat yummy, kalau ke sentul jangan ragu untuk mencoba dan mencicipi Ramen 38 Sanpachi Aeon Sentul ini yaa….