Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Langkah Chelsea Gaet Lampard Jadi Caretaker Sudah Tepat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea resmi menunjuk Frank Lampard jadi caretaker alias manajer sementara Chelsea hingga akhir musim ini. Langkah manajemen The Blues pun dinilai tepat.

Sebelumnya diketahui bahwa, Chelsea resmi memboyong Frank Lampard sebagai manajer sementara klub pada Kamis (6/4) waktu setempat.

Chelsea sendiri sejatinya diisukan bakal mendatangkan para pelatih top seperti Luis Enrique, Julian Nagelsmann hingga Mauricio Pochetino. Namun penunjukan manajer baru butuh waktu untuk beradaptasi dengan seluruh pemain.

Sehingga, untuk mengisi kekosongan hingga akhir musim ini, Chelsea menunjuk Frank Lampard, yang sebelumnya juga pernah menjadi manajer The Blues pada 2019 sampai 2021.

Kabar ini pun sampai ke telinga bekas pemain Tottenham dan Liverpool yang kini jadi pundit sepakbola, yakni Jamie Redknapp.

Redknapp menilai bahwa keputusan Chelsea menunjuk Lampard tersebut sudah sangat tepat.

“Mungkin ini masuk akal, karena Lampard setidaknya memberi pemilik Chelsea sedikit ruang untuk bernafas,” ungkapnya seperti dikutip Holopis.com dari Sky Sports, Kamis (6/4).

“Tidak banyak cukup waktu untuk mendatangkan manajer baru saat ini. Maka Lampard lah pilihan yang tepat. Lampard belum menyelesaikan pekerjaannya di Chelsea. Dia mencintai The Blues dan tidak ada yang lebih tahu selain Frank Lampard soal Chelsea,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru