HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ibu dari mendiang Julia Perez, Sri Wulansih jadi korban kecelakaan pada tanggal 31 Maret lalu.

Sri Wulansih ditabrak sepeda motor saat hendak menyebrang ke restoran. Kabar ini pun dikonfirmasi oleh adik Julia Perez, Nia Anggia yang menceritakan koronologi kecelakaan ibunya.

“Hari Jum’at, mama sama abi mau buka puasa di restoran, karena penuh mereka parkirnya di seberang restoran. Pas mereka mau nyeberang, tadinya kan jalanan nggak terlalu ramai, agak sepi, pas mereka mau nyeberang, itu ntah sepeda motor dari mana, melaku kencang akhirnya nabrak mama dan Abi,” kata Nia, dikutip Holopis.com, Kamis (6/4).

Padahal menurut penjelasan dari Nia, sang ayah sudah berusaha melindungi ibunya. Namun karena motor melaju sangat kencang, mereka pun tertabrak sampai terpental.

“Karena motor lajunya kencang banget, akhirnya mental berdua,” lanjutnya. Keduanya pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

Saat di lokasi, ibu Julia Perez sempat tidak sadarkan diri. Ternyata diketahui Sri Wulansih mengalami pendarahan di otak.

“Waktu keserempet motor, terpental jauh dan keplanya kebentur batu,” jelasnya.

Nia juga menjelaskan terdapat pembekuan darah di otak ibunya. Saat ini, Sri Wulansih masih terbaring lemah dan menjalani perawatan di rumah sakit.