BerandaKesehatanSex EducationGaya Bercinta Women on Top Jadi Primadona, Begini Alasannya

Gaya Bercinta Women on Top Jadi Primadona, Begini Alasannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setiap pasangan mempunyai posisi atau gaya bercinta favorit masing-masing, salah satunya yakni women on top atau kerap disebut WOT.

Gaya bercinta tersebut merupakan gaya dimana posisi wanita berada di atas pasangan prianya. Posisi ini yang membuat WOT menjadi gaya favorit bagi sebagian wanita.

IKLANIN AJA

Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Seksolog, dr Boyke Dian Nugraha. Dia mengatakan, bahwa gaya bercinta tersebut akan membuat wanita memperoleh kenikmatan penuh saat bercinta.

“Sang wanita dapat mengarahkan penetrasi ke titik G-spot sehingga dapat mencapai kenikmatan,” kata Boyke dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (5/5).

Tak hanya bagi wanita, gaya bercinta women on top juga memberikan keuntungan bagi pria. Sebab, kata Boyke, posisi tersebut memungkinkan pria lebih nyaman karena fisiknya tidak terlalu banyak mengeluarkan tenaga.

Selain itu, gaya bercinta women on top juga bisa membuat proses ejakulasi pria lebih lama. Sehingga membuat durasi bercinta semakin lama.

“Gaya ini memungkinkan wanita menggesekkan titik peka rangsang vagina pada penis suami. Lalu mengantar penis ke titik peka rangsang lainnya sehingga proses suami mencapai ejakulasi lebih lama,” tuturnya.

Beberapa hal tersebut yang kemudian membuat women on top masih menjadi gaya primadona bagi sebagian banyak pasangan. Pasalnya, hubungan bercinta bukan tentang kepuasan seorang diri, melainkan kepuasan dari kedua pasangan.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Posisi Seks Gajah Duduk,

Bagi pasangan yang mencari pengalaman seksual yang mendebarkan dan membangkitkan gairah, posisi seks gajah terbang bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dieksplorasi.

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS