Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

CCTV : Detik-detik Siswi SMA di Bandar Lampung Tertabrak Mobil

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Baru-baru ini viral rekaman video kamera pengawas CCTV, seorang siswi SMAN 1 di Bandar Lampung tersenggol mobil mini bus berwarna hitam, saat hendak menyeberang dari arah sekolah ke seberang.

Dalam video tersebut terlihat dua orang siswi berpakaian seragam putih abu-abu, SMAN 1 Bandar Lampung, hendak menyeberang. Saat telah menyeberang setengah jalan, dari arah kanan keduanya melaju minibus berwarna hitam yang menyenggol salah satu siswi tersebut. Dalam rekaman kejadian tercantum waktu kejadian, yakni pada Selasa (4/4).

Dipantau Holopis.com, dalam sebuah unggahan akun Instagram milik @andreli_48, Kamis (6/4), video CCTV tersebut telah ditonton lebih dari 12 ribu kali dan ratusan tanggapan warganet dalam kolom komentar.

“Rekaman CCTV anak SMAN 1 Bandar Lampung tertabrak mobil di depan sekolahnya. Hati-hati di jalan raya tetap fokus utamakan keselamatan,” tulis caption.

Warganet mengaku kesal pada pengendara mobil minibus tersebut, yang kurang berhati-hati saat mengemudikan kendaraan di jalan raya. Tak hanya itu, warganet juga menyayangkan mengapa tak disediakan zebra cross bagi para siswa guna menyeberang, yang tentunya dapat membahayakan mereka saat hendak menyeberang.

“Kurang ajar banget nih orang…masa orang (siswi) di depan ngak kelihatan,” tulis @zhaputrajp

“Kasih zebra cross dan garis kejut di depan sekolah pak,” tulis @onyhyn

“Semoga ketangkep dan tanggung jawab, itu pasti kaget dan trauma adiknya,” tulis @ostapileza27.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru