HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Jefri Nichol ikut serta dalam demo mahasiswa, yang dilakukan di gedung DPR pada Kamis 6 April 2023. Bahkan, pemeran Nathan dalam film Dear Nathan itu sempat melemparkan sesuatu ke arah gedung DPR.

Dari pantauan Holopis.com di lapangan, Kamis (6/4), Jefri terlihat mengenakan jaket berwana hitam dengan mambawa sebuah tas.

Seperti diketahui, sejumlah mahasiswa dari berbagai kampus melakukan aksi demo menolak Perppu Cipta Kerja yang disahkan menjadi Undang-Undang.

Mahasiswa dari berbagai kampus melakukan aksi demo di depan DPR, untuk menolak Perppu Cipta Kerja yang disahkan jadi Undang-Undang.

Aksi dimulai dengan orasi – orasi dari perwakilan kampus yang hadir, “Kita dihadapkan dengan kekecewaan. Sebab disahkannya Perppu Ciptaker. Ayo lawan kawan-kawan,” ujar salah satu mahasiswa di atas mobil komando yang dikutip Holopis.com, Kamis (6/4).

Namun, dari pantauan Holopis.com di lapangan sekitar pukul 17.02 WIB suasana mulai memanas. Mereka membakar ban bekas yang dibawa, hingga mendobrak pagar tengah gedung DPR.

“Ayo kawan – kawan, jadikan ini sebagai bagian dari sejarah,” kata orator di atas mobil komando.