Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Akhirnya Minta Maaf, Magdalena : Salah Penafsiran oleh Banyak Pihak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Food vlogger Magdalena akhirnya melakukan klarifikasi setelah menjadi sasaran bullyan oleh netizen. Dalam sebuah video yang ia unggah di Instagram @MGDALENAF, Magda meminta maaf atas pernyataannya di video podcast Samuel Christ.

“Dengan rendah hati, di sini aku mau minta maaf atas pernyataanku dalam video podcast bersama Samuel Christ yang akhirnya memberikan kesan negatif dan salah penafsiran banyak pihak di media sosial beberapa hari terakhir ini,” ucap Magdalena, dikutip Holopis.com, Kamis (6/4).

Kemudian Magdalena mengaku bahwa apa yang ditangkap netizen dalam video itu sama sekali tidak mewakili perjalanan 8 tahun dirinya dan tim berjuang mendigitalisasi ribuan UMKM kuliner Indonesia.

“Maka dari itu di sini aku ingin menjelaskan prosedur nyata bagaimana aku dan tim membuat konten yang telah dilakukan selama ini,” lanjutnya.

Magda pun menjelaskan bagaimana proses bekerja sama dengan perusahaan media MGDALENAF, mulai dari periklanan dan review suka rela.

“Untuk bekerja sama dengan media MGDALENAF teradapat dua sistem yaitu periklanan atau endorsement dan review suka rela, di mana pelaku usaha tidak dipungut biaya sama sekali,” jelasnya.

Magda pun membahas terkait ia dituding mencari makan gratis karena status food vloggernya. Magda mengatakan dirinya dan tim berinisiatif untuk membayar sendiri makanan yang ia review.

“Selalu berinisiatif untuk membayar makanan yang direview,” katanya.


Namun pernyataan maaf Magda malah tidak menerima respon yang positif dari netizen. Para netizen pun berpendapat bahwa Magda terlalu bertele-tele dan malah terkesan membela diri.

“Kirain mau klarifikasi untuk minta maaf atas ucapannya kemaren, eh taunya isinya untuk membela diri,” kata @rifawiyo.

“Tapi kalau UMKM nya nggak bersedia di review makanannya, ya jangan dipaksa dong. Misal udah ditolak, nggak usah bilang ini nilainya tak ternilai loh,” kata @jenniferxsong.

“Ini sih bukan klarifikasi soal omongan dia di podcast, tapi membela diri,” kata @mawarhitam728.

“Tidak memungut biaya tapi minta dijamu,” kata @ivnmch.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru