BerandaKesehatanSex Education5 Tantangan Bercinta, Nomor 3 Bikin Gairah Seks Meledak-Ledak

5 Tantangan Bercinta, Nomor 3 Bikin Gairah Seks Meledak-Ledak

JAKARTA, HOLOPIS.COM Melakukan hubungan seksual atau bercinta yang monoton tentu tidak disarankan, terlebih bagi pasangan yang sudah lama menjalin hubungan asmara. Sebab, bercinta dengan gaya dan cara yang monoton sangat mudah memicu timbulnya rasa bosan dan jenuh.

Untuk membuat gairah bercinta Ada banyak hal-hal yang bisa anda lakukan untuk menghangatkan kegiatan bercinta Sobat Holopis. Terkadang hal-hal yang Sobat Holopis pikir jorok dan tabu justru asik untuk dilakukan. Bahkan beberapa hal itu bisa memicu adrenalin sehingga meningkatkan gairah seksual kamu dan pasangan.

IKLANIN AJA

Nah, berikut ini tantangan yang bisa dijajal untuk menghangatkan aktivitas seksual Sobat Holopis bersama pasangan.

  1. Menggunakann Sex toys

Sex toys atau mainan seks biasa dipakai oleh seseorang entah itu pria maupun perempuan. Sex toys biasanya digunakan sebagai alat bantu seseorang melakukan masturbasi, untuk menuangkan hasrat seksual yang muncul saat pasangannya tidak ada.

Namun terkadang, ada serunya jika kamu anda dan pasangan menggunakan sex toys, entah itu fibrator atau yang lainnya saat berhubungan intim. Hal ini tentu akan menambah gairah bercinta semakin meningkat, sehingga akan lebih mudah mencapai kepuasan maksimal.

Selain itu, penggunaan sex toys juga bermanfaat untuk membantu memperpanjang durasi bercinta menjadi makin lama.

Akan tetapi, penggunaan mainan seksual ini tentu harus ada saran dari dokter. Khawatirnya, penggunaan alat bantu ini justru akan menimbulkan infeksi dan hal lainnya yang dapat mengganggu kesehatan kelamin Sobat dan pasangan.

2. Bermain Role Playing

Role playing bisa mejadi salah satu cara yang cukup menantang untuk meningkatkan gairah seksual. Namun, apa itu role playing?

Role playing atau bermain peran adalah kegiatan seksual di mana keduanya atau salah satu di antaranya memainkan peran yang unik sehingga menunjukkan identitas dan keagresifannya dalam berperilaku. Misalnya seperti dokter dan suster, atau guru dan murid.

Aktivitas ini memberikan sensasi berbeda dalam kehidupan seksual yang monoton karena menambahkan efek tak terduga saat berhubungan intim.

Nah, masalahnya banyak pasangan yang canggung sebelum mencoba role playing. Padahal, aktivitas ini hanya memerlukan kreativitas dan imajinasi dalam bermain peran.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Posisi Seks Gajah Duduk,

Bagi pasangan yang mencari pengalaman seksual yang mendebarkan dan membangkitkan gairah, posisi seks gajah terbang bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dieksplorasi.

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS