Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo : Gerindra dan Perindo Punya Visi dan Nilai-nilai yang Sama

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menerima kedatangan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Rabu 5 April 2023 di Jl Kertanegara, Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo mengatakan kedua Partai yakni Gerindra dan Perindo punya kesamaan visi dan nilai. “Kita sepakat kita banyak visi yang sama, kita banyak nilai-nilai yang sama,” kata Prabowo dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Rabu (5/4).

Setelah melakukan diskusi, muncul kesepakatan untuk diadakannya pertemuan kembali guna membahas kerja sama untuk kepentingan bangsa dan rakyat.

“Jadi kita akan bertemu lagi untuk dan kita sepakat bahwa kita ingin lebih dalam pembicaraan supaya kita bisa ada kerja sama politik ke depan, untuk kepentingan bangsa dan rakyat,” Jelasnya.

Bahkan Prabowo mengungkapkan, Gerindra terbuka jika Perindo akan gabung ke dalam koalisi besar. Hal tersebut, akan dibicarakan dengan partai lainnya yang sudah masuk dalam koalisi.

“Kami terbuka jika Perindo mau dukung atau gabung dalam koalisi yang besar, kami akan bicarakan kami akan yakinkan kawan-kawan yang sudah dalam koalisi kami,” kata Prabowo.

Seperti diketahui, Gerindra sudah melakukan koalisi bersama PKB yang dikenal dengan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya.

Namun, ada kemungkinan koalisi besar yang dimaksud yakni pertemuan 5 partai politik pro pemerintah yakni Gerindra, PKB, Golkar, PAN, dan PPP bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru