HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Persib, Luis Milla bangga betul melihat perjuangan skuadnya hingga bisa meraih kemenangan 3-1 atas Persis Solo. Namun, ia kecewa dengan tindakan tak berpendidikan oknum supporter dalam kericuhan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (4/4).

Dalam pertandingannya sendiri, Persib sempat tertinggal oleh Persis Solo usai gol pemainnya, Jaimerson Da Silva Xavier pada menit 26.

Namun, efektifitas serangan Persib membuahkan hasil, hingga mampu membalikkan keadaan menjadi 3-1 berkat dua gol David Da Silva di menit 45 melalui titik putih dan di menit 62, kemudian disusul gol Prets Butuan di menit 79.

“Saya sangat senang dengan hasil hari ini. Babak pertama kami memang mengawali pertandingan tidak cukup baik,” ucap Milla, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Rabu (5/4).

“Tapi perlahan, terutama di babak kedua, para pemain benar-benar menunjukan kerja kerasnya, melakukan kombinasi permainan bola pendak juga bola panjang. Selamat untuk para pemain,” sambungnya.

Meski begitu, Luis Milla tak sepenuhnya larut dalam kegembiraan, pasalnya ada insiden yang tak pantas dilihat saat laga berlangsung, dimana terjadi kericuhan antar supporter di salah satu tribun Stadion Pakansari, hingga menunda jalannya pertandingan.

“Saya sangat sedih dengan apa yang terjadi terhadap suporter di stadion. Saya tidak mengerti, seharusnya itu tidak terjadi dan bisa dihindari,” tambahnya.