Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Bayern Munchen Angkat Koper dari DFB Pokal Usai Digilas Freiburg 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayern Munchen harus puas menerima kekalahan atas Freiburg, dengan skor 2-1. Die Roten pun gagal melaju ke semifinal DFB Pokal.

Bermain di Allianz Arena, Rabu (5/4), Bayern Munchen selaku tuan rumah sebenarnya tampil menggigit sejak awal babak pertama.

Serangan intensif langsung dilancarkan para punggawa Bayern Munchen, dan terbukti bahwa mereka sukses membuka gol pertama pada menit 19 melalui Dayot Upamecano.

Namun tak butuh waktu lama untuk Freiburg menyamakan kedudukan skor, pada menit 27 mereka mampu menjebol gawang Bayern Munchen berkat gol Nicolas Hofler. Babak pertama pun imbang 1-1.

Pada babak kedua, tak ada perubahan yang signifikan, Bayern Munchen tetap memegang kendali permainan dan Freiburg tetap dengan serangan baliknya.

Banyak sekali peluang yang diciptakan Bayern Munchen, namun gagal berbuah gol, dan pada akhirnya Die Roten mendapat malapetaka di akhir laga.

Freiburg mendapat hadiah penalti, dimana sang algojo, Lucas Holer mampu membawa mereka menang atas Bayern Munchen 2-1.

Berkat hasil tersebut, Freiburg berhak mengantongi satu tiket semifinal DFB Pokal, sedangkan Bayern Munchen harus puas angkat kaki dari turnamen tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bali United Enggan Remehkan Malut United, Coach Teco Sebut Lawan Punya Kualitas

Bali United dijadwalkan bakal melakoni laga tandang kontra Malut United pada pekan ke-6 Liga 1. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra atau biasa disebut coach Teco enggan meremehkan lawannya itu sekali pun berstatus sebagai tim promosi.

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United hingga Bali United Main

Pekan ke-6 Liga 1 memasuki hari kedua, dimana dua pertandingan akan tersaji nantinya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru