Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Barcelona vs Real Madrid Dini Hari Nanti : Siapa yang Lolos ke Final Copa del Rey?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan berjuluk El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid akan kembali tersaji, pada Kamis (6/4) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Barcelona vs Real Madrid dini hari nanti merupakan leg kedua semifinal Copa del Rey, dimana kini Blaugrana sebagai tuan rumahnya.

Sebelumnya pada leg pertama lalu, Barcelona sukses memetik kemenangan atas Real Madrid di Santiago Bernabeu, dengan skor 1-0 tanpa balas.

Maka dari itu, Barcelona hanya butuh hasil imbang dengan skor berapa pun untuk bisa melaju ke babak final Copa del Rey.

Kendati memiliki modal berharga, Barcelona harus tetap waspada. Mengingat kini skuad Real Madrid hampir 100 persen dalam keadaan fit.

Sementara beberapa pemain penting Barcelona seperti Ousmane Dembele, Pedri hingga Frenkie de Jong masih diragukan untuk tampil.

Dengan demikian, kedua tim berpeluang untuk bisa meraih kemenangan dan lolos ke babak final Copa del Rey, dengan catatan bahwa Real Madrid harus menang minimal 2-0 atas Barcelona jika ingin lolos dengan sempurna, sedangkan Barcelona hanya butuh imbang. Ada pun laga akan ditentukan melalui babak penalti jika Madrid hanya menang 1-0.

Berikut ini Prediksi Skuad Barcelona vs Real Madrid :

Barcelona (4-3-3) : Stegen, Balde, Alonso, Araujo, Kounde, Kessie, Busquets, Gavi, Ansu Fati, Raphinga, Lewandowski

Real Madrid (4-3-3) : Courtois, Vazquez, Militao, Fernandez, Alaba, Modric, Tchouameni, Kroos, Valerde, Junior, Benzema.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru