Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Medsos Food Vlogger Magdalena Masih Dibanjiri Cacian Netizen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Influencer Magdalena saat ini tengah dilanda kontroversi terkait komentarnya dalam sebuah podcast. Dalam video yang diunggah di kanal Youtube Samuel Christ, Magdalena mengeluh ia masih dipandang sebelah mata oleh pemilik restoran tempat ia membuat konten.

Dalam video tersebut, Magdalena yang juga biasa dipanggil Magda atau MGDALENAF itu mengatakan bahwa pemilik restoran tak mau tidak dibayar karena Magda membuat konten di tempat makannya.

Saat pemilik restoran mengatakan ia mendapat keuntungan apa dari Magda, ia menganggap bahwa exposure dari Magdalena tidak ternilai harganya.

“Dalem hati, pak ini nilainya tidak ternilai loh. Kalau misalnya lo di suruh bayar gue, bisa bayar berapa?” kata Magda dalam podcast tersebut.

Terpantau Holopis.com, Senin (3/4), Instagram dan juga Youtube Magdalena masih dipenuhi serangan netizen. Ada netizen yang mengaku tidak menyangka dengan sikap Magda, yang mengatakan bahwa akunnya tidak terharga.

“Bisa bayar berapa, nilainya tidak ternilai, jujur nggak nyangka bakalan denger kata-kata ini dari seorang Magda, kesan yang muncul langsung negative sih pas denger,” kata @liaclaraa.

“Udah kek ormas, masuk resto minta gratisan,” sahut @kamilmahatta.

“Kalau mau makan gratis, di masjid ada bagi-bagi takjil,” kata natureglobex.

Diketahui, hingga saat ini Magdalena belum memberikan klarifikasi terkait kontroversi yang menyerangnya saat ini.

Namun klarifikasi telah dikeluarkan oleh Youtuber yang mengunggah video podcast bersama Magda, Samuel Christ.

“Penujukkan jumlah followers kepada pelaku UMKM kuliner merupakan prosedur perusahaan yang dilakukan supaya pelaku UMKM yg belum mengenal media MGDALENAF dapat mengerti tujuan digitalisasi atau promosi GRATIS yang akan dilakukan. Magda mempunyai visi dan misi membantu UMKM kuliner tidak hanya dalam digitalisasi tapi juga permodalan bahkan bernilai hingga puluhan/ratusan juta,” tulis Samuel Christ.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Catat! Mulai Besok Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Naik Jadi Segini…

Tarif tol dalam kota Jakarta akan dilakuka penyesuaian alias naik, yang berlaku mulai tanggal 22 September 2024 pukul 00.00 WIB. Besaran kenaikan tarif, berkisar Rp 500 hingga Rp 1500.

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.

PT KAI Berikan Diskon Tiket 20% di Acara LPS Travel Fair 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia atau KAI...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru