Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kemudikan Mercy, Diduga Anak Petinggi Polri Tabrak Pengendara Motor hingga Tewas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban kembali terjadi, seorang pelajar SMA berinisial MS (19) meninggal dunia usai ditabrak oleh pengendara mobil Mercy atau Mercedes-Benz. Pelaku diketahui berinisial MM (18), yang diduga merupakan anak petinggi polri.

Kejadian tersebut diketahui terjadi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, sekitar pukul 02.20 WIB dini hari, Minggu (12/3).

Kasatlantas Polres Metro Jaya Jakarta Selatan, Kompol Bayu Marfiando, menerangkan bahwa kecelakaan terjadi lantaran pemotor nekat menerobos lampu merah.

“Sejauh ini kesimpulannya bahwa motor ini menerobos lampu merah, jadi menyebabkan kecelakaan,” kata Bayu seperti dikutip Holopis.com, Senin (4/4).

Adapun, Bayu menerangkan bahwa pihaknya kini masih melakukan pemeriksaan terhadap tujuh orang saksi terkait kasus tersebut. Dari keterangan sejumlah saksi, didapati informasi bahwa pengemudi mobil Mercy tersebut melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Margasatwa, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dalam kecelakaan, motor yang terlibat dikendarai oleh SB (19) dengan membonceng MS (19). Diketahui, motor tersebut tidak memiliki nomor polisi, dan menerobos lampu pengatur jalan hingga terjatuh ke arah samping. Akibatnya, SB terluka hingga tidak sadarkan diri, sedangkan MS meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

“Motor yang belum ada nomor polisi itu menerobos lampu pengatur jalan sehingga terjatuh ke samping kanan,” lanjut Bayu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Susi Bersyukur Philips Berhasil Bebas, Ucap Terima Kasih ke Jokowi-Prabowo dan TNI Polri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bos Susi Air, Susi Pudjiastuti menyampaikan...

Pilot Susi Air Bebas dari Jerat Teroris Papua

Satgas Cartenz akhirnya berhasil membebaskan pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens yang disandera oleh teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya.

Bos Pajak Bantah Ada Kebocoran Data NPWP dari Sistem DJP

Direktur Jenderal Pajak (Dirjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Suryo Utomo membantah adanya indikasi kebocoran dara langsung dari sistem di Direktorat Jenderal Pajak atau DJP, utamanya perihal dengan pelaksanaan hak dan pemenuhan kewajiban perpajakan wajib pajak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru