Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Presiden Jokowi Yakin Timnas U-20 Indonesia Bisa Main di AFF hingga Olimpiade 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Jokowi yakin bahwa Timnas U-20 Indonesia memiliki masa depan yang panjang, bahkan masih bisa bermain di AFF hingga Olimpiade Paris 2024.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Jokowi saat bertemu para punggawa Timnas U-20 Indonesia di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK), Sabtu (1/4).

Selain itu, dalam pertemuannya juga Presiden Jokowi turut memberikan pesan agar Timnas U-20 Indonesia tetap semangat.

“Ya sore hari ini saya hadir di SUGBK untuk memberikan semangat kepada Timnas U-20 Indonesia untuk agar mereka tidak larut terus dalam kekecewaan dan kesedihan,” ucap Presiden Jokowi kepada Holopis.com, Sabtu (1/4).

“Dan tadi saya sampaikan bahwa ke depan kita ingin memiliki tim yang dibangun sejak awal secara terus menerus berkepanjangan, sehingga kita bisa mendapatkan sebuah tim nasional yang betul-betul siap,” sambungnya.

Lanjutnya, Presiden Jokowi menilai Timnas U-20 Indonesia yang sekarang punya kesempatan yang luar biasa ke depannya.

“Bisa main di SEA Games, bisa main di Asian Games, bisa main di AFF, masih bisa main di Olimpiade 24, saya kita kesempatan itu masih panjang,” katanya.

“Sehingga tadi saya sampaikan kepada mereka jangan patah semangat,” pungkasnya.

Diketahui, Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia sudah sirnah, dan mimpi para punggawa Timnas U-20 Indonesia pun harus terkubur dalam-dalam.

Kini, harapan seluruh masyarakat Indonesia bahwa sepak bola Tanah Air terhindar dari sanksi berat FIFA, dan keputusan FIFA soal sanksi akan segera diterima Indonesia dalam waktu dekat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru