HOLOPIS.COM, JAKARTA – Oppo Find N2 Flip akan mulai early preorder, mulai 1 April hingga 9 Mei 2023. Smartphone ini, menawarkan spesifikasi yang bisa menggoda Sobat Holopis untuk memilikinya.

Smartphone lipat dari Oppo ini, memiliki layar berukuran 3,26 inch menjadikannya layar penutup terbesar dibandingkan dengan ponsel lipat.

Teknologi New Generation Flexion Hinge terbaru membuat Find N2 Flip memiliki Multi-Angle FlexForm dengan layar yang dapat ditekuk pada sudut 45 hingga 110 derajat.

Penggunaan teknologi tersebut, membuat layar Oppo Find N2 Flip tidak akan rusak meskipun sering dilipat dan dibuka berkali-kali dalam waktu yang lama.

Bahkan, engsel Oppo Find N2 Flip juga sudah tersertifikasi TÜV Rheinland sehingga sangat kuat dan mampu digunakan untuk menahan 400.000 kali buka tutup.

Kemudian, Oppo Find N2 Flip ditenagai chipset MediaTek Dimensity 9000+ yang dibuat menggunakan pemrosesan 4nm. Prosesor ini dipadukan dengan RAM LPDDR5 8 GB dan memori internal 256GB.

Oppo memberikan kapasitas baterai 4.300 mAh, yang dilengkapi dengan pengisian cepat SuperVOOC 44W. Find N2 Flip hadir dalam warna Astral Black dan Moonlit Purple.

Smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama 50MP, NPU MariSilicon X, dan sistem pencitraan yang dikembangkan bersama Hasselblad.

Sebelumnya diberitakan, Early preorder Oppo Find N2 Flip, akan dimulai 1 April hingga 9 Mei 2023. Sebelumnya, saat pembukaan pendaftaran pada 14 Maret 2023 menunjukan respon yang positif.

Bagi Sobat Holopis yang berminat memiliki Oppo Find N2 Flip, harus melakukan booking fee sejumlah Rp 1 juta. Untuk melakukan booking fee, bisa dilakukan melalui Oppo Gallery, Oppo Store dan toko retail rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia.