Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Keluarga David Minta Agnes Gracia Dihukum Seberat Mungkin

HOLOPIS.COM, JAKARTAPihak Cristalino David Ozora mengaku terdakwa Agnes Gracia sempat aktif untuk melakukan pertemuan dengan mereka.

Keluarga David, Alto Luger mengatakan, upaya tersebut semakin masif sebelum musyawarah diversi demi menempuh jalur damai dan tidak masuk ke persidangan.

“Tapi kami tolak. Dilakukan pada hari Sabtu-Minggu lalu,” kata Alto Luger kepada dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (31/3).

Alto menegaskan, tidak bakal mau bertemu dengan pihak AG lantaran luka yang dialami David akibat penganiayaan tersebut.

Terlebih ketika mengingat sebenarnya penganiayaan itu bisa terhenti lantaran teriakan saksi bukan karena sengaja dihentikan.

“Kenapa kami harus ngomong kayak begini? Sekali lagi untuk menegaskan. Pertama adalah ini bukan kejahatan atau tindak pidana yang dilakukan tanpa sengaja ya, ini adalah sebuah tindakan yang dilakukan dengan unsur rencana dan kesengajaan,” tukasnya.

“Dan yang kedua adalah proses David itu selamat hanya karena ada teriakan dari saksi yang akhirnya membuat aksi brutal itu terhenti, bukan dihentikan tapi terhenti. Akibatnya adalah sampai saat ini David masih di ICU,” sambungnya.

Dengan kondisi seperti itu, Alto pun menaruh harapan besar agar mantan kekasih David itu diberikan vonis seberat mungkin oleh majelis hakim.

“AG dihukum seberat-beratnya sesuai dengan perannya dalam kasus penganiayaan berat dengan perencanaan ini,” tegasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PKS Tak Buru Kursi Menteri Prabowo

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS)...

Vadel Bajideh Tunjukkan Hasil USG Loly dan Siap Dipenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Usai kisruh proses penjemputan paksa dan...

Kompolnas Apresiasi Polri Dalam Menangkap Pelaku Pembunuh Gadis Penjual Gorengan 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Kepolisian Nasional atau kompolnas, memberikan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru