Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ini Wejangan Kapolri untuk Puluhan Jabatan Perwira Tinggi yang Baru Dilantik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit resmi melantik sejumlah jabatan Perwira Tinggi Polri baik yang bintang dua maupun bintang tiga.

Dalam amanatnya, Sigit mewanti-wanti agar jajarannya menghindari hal-hal yang berpotensi memberikan dampak negatif yang dapat mencoreng nama baik institusi Korps Bhayangkara.

“Kurangi dan jaga hal-hal yang bisa berdampak negatif terhadap institusi Polri. Tolong saya wanti-wanti, jaga betul, baik di diri kita, maupun anggota kita. Sehingga kita semua saling mengingatkan,” kata Sigit dalam amanatnya seperti dikutip Holopis.com, Jumat (31/3).

Dengan jabatan baru ini, Sigit mendorong agar personel Polri terus meningkatkan kualitas pelayanan publik serta cepat menangani keluhan dan aspirasi masyarakat.

Dengan hasil survei yang diklaim mengalami peningkatan, Sigit pun berharap agar para anak buahnya tersebut bisa minimal menjaga atau meningkatkan poin tersebut.

“Saya mohon untuk terus didorong dengan kerja rekan-rekan. Respon cepat terhadap apa yang menjadi keluhan masyarakat. Kualitas pelayanan terus kita tingkatkan,” imbaunya.

Sigit kemudian juga mengingatkan agar anak buahnya menjaga dan meningkatkan sinergitas serta soliditas dengan TNI dan seluruh kementerian/lembaga.

Kapolri sendiri sebelumnya diketahui resmi melantik pejabat utama Mabes Polri antara lain Kabarhakam Polri Irjen Fadil Imran, Kabaintelkam Polri Komjen Wahyu Widada, serta Kalemdiklat Komjen Purwadi Ariyanto.

Asistem SDM Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo menjelaskan, pelantikan tersebut mencakup setidaknya total 473, baik dari Perwira Menengah maupun Perwira Tinggi Polri.

“Kemudian tadi ada beberapa pejabat utama yang serah terima di antaranya Pak Irwasum, Pak Kabik, kemudian Asisten SDM , Pak Kadiv Humas,” kata Dedy.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru