Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Gundogan Deal Gabung Barcelona, Hoax!

HOLOPIS.COM, JAKARTA -Ilkay Gundogan tengah dikait-kaitkan dengan Barcelona, dimana spekulasi liar yang bergulir di muka publik menyebut bahwa kapten Manchester City tersebut sudah menjalin kesepakatan bersama Blaugrana untuk musim depan.

Kabar itu pun langsung dibantah dengan tegas oleh agen Ilkay Gundogan, yang juga merupakan pamannya sendiri bernama Ilhan Gundogan.

Ilhan Gundogan menyebut bahwa, Ilkay Gundogan sampai saat ini tidak ada kesepakatan dengan klub mana pun, dan tetap bertahan bersama Manchester City.

“Belum ada kesepakatan dengan klub mana pun,” ucap Ilhan Gundogan, seperti dikutip Holopis.com dari The Guardian, Jumat (31/3).

Lanjutnya, Ilhan menyampaikan bahwa saat ini fokus Ilkay Gundogan yakni fokus tampil sebaik mungkin bersama Manchester City.

“Fokus Ilkay Gundogan dalam beberapa pekan terakhir hanya pada Manchester City dan kelahiran putranya. Dia sudah memasuki fase krusial dan akhir dari musim ini, dia hanya fokus ke sana saat ini, dan masih banyak kemungkinan soal klub baru Ilkay Gundogan musim depan,” ujarnya lagi.

Sebagai informasi, Ilkay Gundogan sendiri saat ini memang tengah menjadi buah bibir mengenai masa depannya bersama Manchester City, sebab durasi kontraknya dengan The Citizens akan berakhir Juni 2023.

Dengan sisa kontrak yang tak lama lagi, spekulasi pun lantas bermunculan, dan Barcelona jadi klub yang paling gencar dibicarakan untuk bisa membawa Ilkay Gundogan ke Camp Nou.

Mengingat, Barcelona sendiri memang sedang mencari pengganti pemain seniornya, yaitu Sergio Busquets yang juga durasi kontraknya habis Juni 2023 nanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru