HOLOPIS.COM, JAKARTA – CCTV di rumah Jessica Iskandar, merekam sebuah sosok putih berada di teras rumahnya. Video tersebut, diunggah dalam akun Instagram miliknya @inijedar.

Peristiwa yang terjadi pada 29 Maret 2023 sekitar pukul 21.19, awalnya tidak terlihat sosok yang dimaksud. Hanya terlihat bagian teras rumahnya yang dipenuhi bangku dan juga sebuah sepeda motor.

Namun, di sebelah kiri dekat kaca, terlihat bayangan yang berwana putih dan terlihat melompat-lompat. Sosok tersebut, diperkirakan adalah pocong.

Dalam unggahannya, wanita yang akran disapa Jedar ini menuliskan untuk mendoakan arwah gentayangan yang terekam CCTV rumahnya.

“Bantu doa ya. Tertangkap kamera CCTV di rumah semalam. Nari-nari dan lompat-lompat. Semoga diberikan jalan yang mudah bagi arwah yang gentayangan. Tuhan maha baik. Amin,” tulis @inijedar yang dikutip Holopis.com, Jumat (31/3).

Netizen pun banyak berikan tanggapan dari postingan yang diunggah Jedar, seperti @ridhoheppy, “Masih ngeri Indonesia gajadi tuan rumah Piala Dunia,” tulisnya.

Kemudian ada @bebebchuneyz, “Katanya kalau di bulan suci ramadhan..pada di rantai..,” katanya.

Selanjutnya, “Casper itu mah. Gpapa dia baik,” tulis akun @almsyh.26.

IG Jessica Iskandar
Akun Instagram @inijedar, milik Jessica Iskandar. [Foto : Tangkapan layar]