HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir merespon batalnya Indonesia menggelar Piala Dunia U-20 2023.

Namun, Erick Thohir merespon dengan cara yang berbeda. Dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @erickthohir, pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN tersebut menyampaikan cuitannya dengan hanya gambar berwarna hitam.

Dalam unggahannya, tak terlihat apapun selain gambar hitam tersebut. Diyakini bahwa responnya itu merupakan simbol atau lambang berduka yang tak lain karena gagalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Pernyataan Erick Thohir itu pun jadi salah satu yang ditunggu, sebab sampai saat ini ia belum memberikan tanggapan apapun, hanya unggahan gambar berwarna hitam saja sebagai respon terbarunya.

Unggahan Erick Thohir itu pun mengundang respon publik, hingga banyak yang memberikan semangat kepadanya.

Sebagai informasi, FIFA mengumumkan keputusannya untuk membatalkan gelaran Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia pada Rabu (29/3).

Pengumuman itu dibuat pasca agenda pertemuan dengan Erick Thohir di Doha, Qatar.

Erick Thohir pun kabarnya akan segera tiba di Indonesia pada malam hari ini atau besok. Kini, sepak bola Indonesia pun tinggal menunggu keputusan FIFA selanjutnya.