HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga 1 pekan ke-32 akan kembali bergulir, dua pertandingan pun bakal jadi laga pembuka seperti Bhayangkara FC vs RANS Nusantara FC hingga Dewa United FC vs Persik Kediri

Bhayangkara FC vs RANS Nusantara FC sendiri akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, dimana Bhayangkara FC yang tengah dalam kondisi baik diyakini akan tampil ngotot demi meneruskan tren positifnya.

Bhayangkara FC belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, terakhir berhasil mengandaskan perlawanan PSIS Semarang 3-2.

Sementara RANS Nusantara FC yang merupakan klub juru kunci Liga 1 saat ini masih terpuruk dengan gagal mengemas kemenangan dalam lima laga terakhirnya.

Namun, klub milik artis Raffi Ahmad tersebut berhasil meraih hasil imbang 2-2 kontra Persebaya, dimana hasil itu patut diwaspadai juga oleh Bhayangkara FC.

Kemudian untuk laga Dewa United vs Persik Kediri, Dewa United nampaknya harus pasang mental lebih lagi pada pertandingan nanti.

Sebab, Persik Kediri tampil superior dengan mengemas lima laga dengan kemenangan, dimana laga terakhirnya Persik sukses menjungkalkan Barito Putera 2-0 tanpa balas.

Persik juga tengah berambisi masuk ke 10 besar klasemen Liga 1, Persik mengemas 38 poin, dan hanya tertinggal 2 poin dari peringkat 10, Persis Solo.

Berikut ini jadwal Liga 1 pekan ke-32, Kamis (30/3) :

Pukul 20.30 WIB : Bhayangkara FC vs RANS Nusantara FC (Stadion Wibawa Mukti)

Pukul 20.30 WIB : Dewa United FC vs Persik Kediri (Indomilk Arena)

Sebagai informasi, pertandingan keduanya bisa disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com.