HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pengumuman untuk para pencinta drakor, Strong Woman Do Bong Soon akan merilis drama spin-off, dan akan ada penampilan spesial dari Park Hyung Sik serta Park Bo Young. Drama tersebut berjudul Strong Woman Kang Nam Soon.

Berdasarkan informasi yang diterima Holopis.com, Kamis (30/3), Park Bo Young dan Park Hyung Sik dipastikan akan muncul sebagai penampilan spesial.

Penampilan keduanya pun mengundang rasa senang diantara pencinta drakor, apalagi masih banyak penggemar yang baper dengan keduanya setelah Strong Woman Do Bong Soon rangkum.

“Apa? Min Min dan Bong Bong kembali?” kata earthlingdl.

“Pasangan favoritku,” kata @gaelabys.

“Ack! Lucu banget ayah ibuku,” kata @taleofsummer.

Sementara itu, drama terbaru Strong Woman Kang Nam Soon ini akan dibintangi oleh Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun Woo Seok, Kim Hae Sook, dan Kim Jung Eun.

Meskipun belum ada tanggal kapan drama ini akan rilis, namun sudah dikonfirmasi bahwa Strong Woman Kang Nam Soon rilis pada awal pertengahan tahun ini.

Sebagai informasi, Strong Woman Do Bong Soon adalah drama populer Korea Selatan yang rilis pada 2017.

Drama ini pun membuat banyak netizen yang menginginkan agar Park Hyung Sik dan Park Bo Young menjadi pasangan di dunia nyata karena chemistry yang sangat berhasil di layar kaca.

Sabar menunggu ya drakor lovers!