HOLOPIS.COM, JAKARTA – Atlet bulu tangkis andalan Indonesia dari sektor ganda putra, Fajar Alfian ikut memberikan tanggapannya perihal keputusan FIFA yang membatalkan gelaran Piala Dunia U-20 2023 di Tanah Air.

FIFA sendiri mengumumkan batalnya Indonesia menggelar Piala Dunia U-20 2023 tersebut pada Rabu (29/3), usai pertemuannya dengan Ketum PSSI, Erick Thohir di Doha, Qatar.

Tak lama setelah pengumuman itu mencuat ke muka publik, Fajar Alfian pun langsung merespon hal tersebut dan mengunggah di media sosial pribadinya.

“Walaupun bukan atlet sepak bola, tapi saya sangat mencintai sepak bola. Dengan adanya Piala Dunia U-20 di Indonesia itu saya dan mungkin semua orang sangat antusias ingin menyaksikannya apalagi tim Indonesia sendiri otomatis bisa lolos,” ucap Fajar Alfian seperti dikutip Holopis.com dari Instagram Story-nya @fajaralfian95, Kamis (30/3).

“Sangat sangat disayangkan kita sebagai host Piala U-20 gagal terlaksana, sebagai atlet juga saya merasakan harapan dan mungkin cita-cita ade-ade atlet sepakbola U-20 yang ingin menunjukan kualitasnya di sana,” sambungnya.

Lanjutnya, Fajar Alfian pun berharap bahwa kejadian seperti ini tidak terulang lagi ke depannya.

“Semoga ini menjadi pelajaran buat kita semua dan tidak terjadi lagi untuk ke depannya,” tambahnya.

Selain tulisan pernyataan, Fajar Alfian juga turut menyisipkan pengumuman resmi dari FIFA perihal pembatalan gelaran Piala Dunia U-20 2023.

Pernyataan Fajar Alfian soal PD U-20 2023
Pernyataan Fajar Alfian soal PD U-20 2023. [Gambar : Instagram @fajaralfian95]