HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Bollywood yang kepopulerannya juga merambah Hollywood, Priyanka Chopra sudah menjadi istri Nick Jonas sejak tahun 2018.

Hubungan keduanya merupakan salah satu hubungan selebriti Hollywood paling populer dan sering dibicarakan netizen.

Bagaimana tidak, saat keduanya menjalin hubungan, tidak ada yang menyangka bahwa Priyanka Chopra yang merupakan artis Bollywood kenamaan dan member boyband Jonas Brother, Nick Jonas yang populer di antara remaja wanita saling jatuh cinta.

Meskipun keduanya memiliki jarak usia yang cukup besar, yaitu Priyanka 10 tahun lebih tua dari Nick, hingga saat ini mereka selalu menunjukkan kemesraan dan kelanggengan hubungan pernikahan.

Ternyata sebelum keduanya menjalin hubungan, Nick dan Priyanka sama-sama masih dalam hubungan yang rumit dengan mantan masing-masing.

“Hubungan kami saat itu sama-sama rumit,” jelas Priyanka, dikutip Holopis.com, Rabu (29/3).

Priyanka pun mengatakan bahwa Nick Jonas pada tahun 2016 mengirimnya pesan. Namun Priyanka berusaha menghentikan usaha pendekatan dari Nick Jonas karena saat itu usianya masih 25 tahun, sedangkan Priyanka sudah menginjak 35 tahun.

“Usiaku (saat itu) 35 tahun, Nick 25 tahun. Aku hentikan semua karena kau menilai buku dari sampulnya,” kata ibu anak satu itu.

Priyanka Chopra dan putrinya, Malti
Priyanka Chopra dan putrinya, Malti [Foto: Ist]

“Aku ingin menikah. Aku sudah pernah di posisi itu dan sudah pernah bersenang-senang, aku ingin hubungan yang serius,” lanjutnya.

Keduanya pun hanya saling berhubungan melalui pesan-pesan singkat yang random. Priyanka juga saat itu mengingat kesalahan-kesalahan yang pernah ia buat bersama mantan kekasihnya.

“Aku sering membuat kesalahan yang sama, banyak pattern di hubungan-hubunganku yang membuatku merasa di-gaslight, karena aku memberikan orang perasaan bahwa aku selalu mengutamakan mereka,” jelasnya.

Tak mau mengulangi kesalahan yang sama, akhirnya Priyanka menjalin hubungan yang langgeng dengan Nick Jonas, sampai ke pernikahan. Mereka pun menyambut kelahiran putri pertama, Malti Marie pada Januari 2022 lalu.